Inilah 5 Tanda Penting Ketika Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Denganmu!

FemaleRunway.com –  Inilah 5 Tanda Penting Ketika Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Denganmu!

Jika ditanya, tidak akan ada orang yang tidak menginginkan hal terbaik dalam hidupnya. Semua orang pastinya ingin mendapatkan sesuatu yang menyenangkan termasuk dalam hubungan asmara. Sayangnya, tidak semua orang beruntung dalam hal asmara ini. Bahkan, kebanyakan dari kita terjebak dalam jalinan kasih yang tidak sehat. Kenapa? Karena cinta kadang membutakan manusia.



Kekasih yang mungkin kita anggap segalanya dan berarti bisa saja bukanlah orang yang tepat. Apalagi menyangkut masalah wanita. Dibandingkan dengan pria, wanita lebih mengutamakan hati dan perasaan ketimbang logika. Inilah yang membuat banyak diantara kit, para perempuan, salah dalam memahami dan memilih pasangan. Agar terhindar dari hubungan yang salah, kenali dulu 5 tanda penting ketika pria yang tidak serius menjalin hubungan denganmu di bawah ini.

1. Tidak Ada Waktu, Pria Yang Mencintaimu Akan Selalu Meluangkan Waktunya Untukmu

Memang sangat disayangkan, tapi memang inilah kenyataannya. Dia yang tidak serius dengan dirimu akan selalu memiliki alasan dibalik ketiadaan dirinya. Bahkan, seharusnya di saat sesibuk apapun sang pria pastinya dia akan mencoba untuk meluangkan waktu untuk wanitanya. Ingat kan waktu zaman kalian pedekate? Dia akan selalu ada untukmu, bukan? Itu dia lakukan karena dia memang ingin mendapatkan perhatian darimu.

Namun, jika sang pria tidak benar-benar serius menjalin hubungan denganmu, maka ia hanya akan datang di waktu-waktu tertentu. Mirisnya, dia hanya datang di saat dia membutuhkan sesuatu darimu. Kamu yang sedang dimabuk asmara pastinya akan selalu mentolerir dan tidak melihat hal ini sebagai kejanggalan. Tapi ingatlah, dia yang selalu menyibukkan dirinya tanpamu bisa mejadi pertanda bahwa dia ingin kamu menjauh.

2. Perkenalan Dengan Keluarga? Boro-Boro, Dikenalin Ke Temen-Temen Aja Udah Syukur!

Bedakan dia yang serius dengan yang tidak ya, ladies. Pria tidak serius menjalin hubungan denganmu tidak akan pernah repot-repot mengenalkanmu kepada siapapun. Bahkan tak jarang mereka hanya akan memperkenalkan dirimu sebagai teman. Ya, teman! Dengan segudang alasan, ia akan menyatakan bahwa dia lebih nyaman jika hubungan ini hanya diketahui oleh kalian berdua saja. Aneh ya?

Boleh jadi kamu akan menyetujuinya karena terkadang ia akan memberikan alasan yang masuk akal dengan wajah tanpa dosanya. Namun, ketahuilah bahwa menyembunyikan dirimu dalam waktu yang lama adalah hal yang tidak benar. Apapun alasannya, jika dia serius ia akan segera menyatakan bahwa dirimu adalah miliknya.

3. Tertutup dan Selalu Mencari Alasan

Siapapun memang memiliki wilayah pribadi dan ingin memiliki privasi mereka masing-masing. Begitu juga diantara sepasang kekasih. Bahkan, pasangan suami istri pun memiliki ruang pribadi tersendiri yang tidak akan dicampuri oleh pasangannya. Namun, apa jadinya jika semua hal tentangnya adalah misterius dan terkesan ditutupi? Cobalah pikirkan ulang, ladies. Pria yang mencintaimu tak akan segan berbagi hal yang menarik maupun duka yang ia dapatkan bersamamu.

Faktanya, jika pria merasa nyaman dan memang menyukaimu mereka akan cenderung lebih terbuka terhadapmu. Berbeda dengan dia yang hanya ingin bermain-main dan tidak ingim mengenalmu lebih dalam. Coba ingat lagi, kapan terakhir kali ia berbagi cerita denganmu? Atau hanya dirimu yang seallu aktif menanyakan atau bercerita tentang banyak hal? Ingatlah, hubungan asmara yang sehat terbentuk oleh dua orang yang saling memahami dan berbagi, suka maupun duka.

4. Hanya Dirinya Yang Berhak Membuat Sebuah Pertemuan

Kamu gak sedang berpacaran dengan sang penjajah kan, ladies? Jadi kamu berhak menentukan kapanpun dan dimanapun kamu hendak bertemu sang kekasih. Kecuali ia sedang sibuk dan banyak kerjaan, pertemuan adalah hal yang boleh dimulai oleh siapa saja. Namun, jika hanya dirinya yang selalu mengatur jadwal kalian bertemu hingga harus dimana kalian bertemu. Ini adalah salah satu indikasi mencurigakan.

Kamu pastinya harus mencurigai mengapa hanya dia yang boleh menentukan segala hal dalam hubungan kalian? Ini menandakan hubungan kalian sudah tidak terlalu sehat. Karena jika dia tidak menyembunyikan sesuatu pastinya dia adalah tipe pasangan yang suka mengatur hidupmu. Pria yang serius akan menghargai pendapat dan keinginanmu, kok!

5. Membatalkan Janji? Bukan Hal Yang Aneh Lagi!

Ya, salah satu tanda terakhir yang menyatakan bahwa pria tidak serius menjalin hubungan denganmu adalah berkali-kali membatalkan segala sesuatu. Bahkan janji yang mungkin sngat penting dan telah direncanakan jauh-jauh hari. Alasan pembatalan yang diberikannya akan selalu beragam. Dan pada intinya adalah ia lebih menghargai apapun itu selain bertemu dengan dirimu.

Tentu saja ini adalah hal yang menyakitkan. Karena kamu pastinya akan merasa kecewa dan ditinggalkan. Bahkan janji bertemu setelah sekian lama dibatalkan hanya karena tiba-tiba ia mendapat ajakan dari temannya? Memang, pria sangat erat dengan pertemanan. Namun, bukan hal yang umum jika ia selalu membatalkan janji kalian atas ajakan lain.



Menjalin hubungan adalah hal yang manusiawi. Setiap orang akan memerlukan orang lain dalam hidupnya. Namun, ini bukanlah sebuah alasan kamu akan selalu bertahan dengan hubungan yang salah. Cobalah kenali hubungan yang baik dan mana yang buruk untukmu. Seperti kata pepatah, “cinta boleh, bodoh jangan”. Jadilah wanita yang tidak hanya mementingkan perasaan namun juga menggunakan logikanya. Sendiri lebih baik, lho daripada berada di dalam hubungan yang salah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *